Sukses

Ancelotti Kemungkinan Kembali ke Liga Inggris

Ancelotti tengah menganggur usai didepak Bayern Munchen.

Liputan6.com, Jakarta Pelatih kawakan Carlo Ancelotti tak perlu repot mencari klub baru setelah tidak masuk dalam kandidat pelatih baru timnas Italia. Pasalnya, banyak klub Liga Inggris tertarik memakai jasanya.

Ancelotti sempat dikabarkan jadi kandidat kuat pelatih timnas Italia usai mundur dari posisi sebagai pelatih Bayern Munchen. Namun, ia kalah bersaing dengan tiga kandidat lain, salah satunya adalah Antonio Conte. 

Sebelumnya, kans Ancelotti untuk di Italia juga pupus. Sempat masuk nominasi pelatih AC Milan, pihak klub akhirnya lebih memilih menunjuk Gennaro Gattuso.

Namun, Ancelotti tidak perlu risau jika tidak diminati di Italia. Sebab, Daily Mail menyebut kini nama Ancelotti jadi idaman banyak klub Inggris. Setidaknya, ada dua klub yang ingin memakai jasa pelatih asal Italia tersebut musim depan.

Klub pertama yang ingin memakai jasa Ancelotti adalah Arsenal. Performa The Gunners yang mundur terus bersama Arene Wenger, diyakini akan membuat posisi Wenger untuk bertahan jadi kian menipis. Ia akan kehilangan jabatannya musim depan.

Selanjutnya, ada Chelsea yang juga ingin memakai jasa Ancelotti musim depan. The Blues dipercaya bakal mendepak Antonio Conte dari posisi manajer pada musim depan. Sebagai gantinya, Chelsea memburu Ancelotti.

Uniknya, Ancelotti sejatinya bukan nama baru di Chelsea. Sebab, ia pernah melatih tim milik Roman Abramovich tersebut pada 2010 silam.

Sumber Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.