Sukses

Tanpa Neymar, PSG Tetap Tangguh

Zidane tak mau meremehkan PSG walau tau diperkuat Neymar.

Liputan6.com, Jakarta PSG dipastikan tak diperkuat bintangnya saat menjamu Real Madrid di leg kedua Liga Champions. Neymar absen karena cedera. Absennya Neymar dinilai tidak akan memengaruhi kekuatan PSG.

Penilaian tersebut disampaikan langsung oleh pelatih Madrid, Zinedine Zidane. Menurut Zidane, PSG masih punya pemain hebat lainnya untuk menggantikan Neymar. 

"Kami merasa prihatin kepada Neymar, tapi PSG adalah tim yang kuat dan siapa pun yang menggantikannya pasti bagus," kata Zidane di situs resmi klub.

"Kami tidak mengharapkan pertandingan menjadi mudah, sama sekali tidak. Ini pertandingan babak 16 besar Liga Champions dan kami harus menjadi 200 persen, siapa pun yang bermain.

"Pengganti Neymar akan bermain dengan baik karena dia ingin membuktikan nilainya kepada tim."

Neymar mengalami cedera retak tulang metatarsal dalam pertandingan melawan Marseille. Bintang Brasil itu harus menjalani operasi sehingga bisa membuatnya absen bermain setidaknya selama delapan pekan.

Absennya Neymar tentu saja menjadi kerugian besar buat PSG. Apalagi raksasa Prancis itu harus bekerja keras karena sudah tertinggal 1-3 pada leg pertama di Santiago Bernabeu.

Sumber Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Bola.net

Video Terkini