Sukses

Lautaro Martinez Hampir Pasti Jadi Milik Inter Milan

Inter Milan sudah 90 persen mendapatkan Martinez.

Liputan6.com, Milan- Inter Milan berpeluang besar mendapatkan jasa pemain depan Racing Club, Lautaro Martinez. Presiden klub Argentina itu Victor Blanco menyatakan Martinez sudah 90 persen jadi milik Inter.

Striker berusia 20 tahun itu sudah menjadi incaran beberapa klub besar Eropa. Bahkan Martinez sangat santer dikabarkan akan berlabuh di Atletico Madrid menjelang akhir 2017. 

Tapi Atletico membuat marah Racing dengan mengizinkan Martinez melakukan tes medis tanpa sepengetahuan klub Argentina itu. Proses negosiasi pun kemudian terhenti.

Inter mengambil keuntungan dari situasi tersebut dan Blanco mengungkapkan bahwa kepindahan Martinez ke Inter Milan sudah semakin dekat.

"Ini sudah 90 persen selesai," kata Blanco kepada Radio Rivadavia.

"Sudah ada pra-kontrak yang ditandatangani dengan Inter Dia akan pergi untuk jumlah yang menurut kami sesuai dengan nilainya."

Martinez sendiri mampu mencetak dua hattrick dalam lima pertandingan terakhirnya di semua ajang kompetisi. Ia bisa bergabung dengan kompatriotnya Mauro Icardi dan Lisandro Lopez di Inter dan kabarnya nilai transfernya mencapai 22 juta euro.

Sumber Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini