Sukses

Pelatih Tottenham Belum Memikirkan Laga Kontra Juventus

London - Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, mengaku belum memikirkan laga kontra Juventus di Liga Champions, pertengahan pekan nanti. Pochettino saat ini hanya ingin anak asuhnya fokus memikirkan laga melawan Huddersfield Town.

"Saat ini, kami lebih memikirkan laga melawan Huddersfield Town daripada Juventus. Laga melawan Huddersfield adalah laga yang tidak kalah penting. Kami harus meraih poin untuk menjaga persaingan di posisi empat besar," ujar Pochettino.

"Kami sadar, Huddersfield adalah lawan yang berat. Mereka juga sedang membutuhkan poin untuk beranjak dari papan bawah," ungkap manajer asal Argentina tersebut.

Saat ini, Tottenham Hotspur menempati peringkat keempat pada klasemen sementara Premier League. The Lilywhites mengumpulkan 55 poin dan tertinggal empat poin dari Manchester United yang ada di peringkat kedua.

Sementara itu, Tottenham Hotspur berpeluang melaju ke babak delapan besar Liga Champions setelah bermain 2-2 pada pertandingan leg pertama di markas Juventus. The Lilywhites akan ganti menjamu Juventus di Wembley pada Rabu pekan depan (7/3/2018).

Sumber: Sports Mole

Loading
Artikel Selanjutnya
Juventus Akui Bidik Pemain Liverpool dan Manchester United
Artikel Selanjutnya
Hadapi Lazio, Juventus Ingin Dominasi Permainan