Sukses

Harry Kane dan Pochettino Jadi Target Real Madrid

Harry Kane dan Mauricio Pochettino jadi target Real Madrid.

Jakarta - Dua persona penting Tottenham Hotspur, Harry Kane dan Mauricio Pochettino menjadi target utama Real Madrid pada musim depan. Mereka bakal menggentikan posisi Zinedine Zidane dan Karim Benzema.

Baca Juga

  • Ronaldo Korea Kagumi Penampilan Harry Kane
  • Harry Kane Mesin Gol Baru
  • Harry Kane Samai Rekor Thierry Henry dan Alan Shearer

La Porteria, Rabu (17/1/2018) merilis fakta, manajemen Real Madrid sudah melakukan pendekatan awal terkait kemungkinan membawa Harry Kane dan Pochettino ke Santiago Bernabeu. Awalnya, Real Madrid menginginkan keduanya datang musim dingin tahun ini, tapi The Spurs menolak.

Tak patah arang, seperti dirilis La Porteria, Presiden Real Madrid, Florentio Perez mengirim utusan guna melakukan pertemuan dengan pihak Tottenham Hotspur di London.

Hasilnya, pintu kepindahan Harry Kane dan Pochettino terbuka, namun bukan pada bursa transfer musim dingin 2018. Kans tercepat, Harry Kane dan Pochettino bakal datang menggantikan Zidane serta Benzema, usai putaran final Piala Dunia 2018.

Sport.es, Rabu (17/1/2018) menulis, alasan Perez menginginkan Harry Kane dan Pochettino adalah ketidakberdayaan lini depan Real Madrid sepanjang musim ini, terutama di pentas La Liga. Trio Benzema, Bale dan Cristiano Ronaldo (BBC) seperti tak berdaya.

Performa trio BBC yang tak konsisten menjadi satu di antara penyebab Real Madrid terancam gagal memertahankan gelar juara La Liga. Efek lainnya, Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menjadi sorotan karena dianggap tak bisa membuat 'warna baru' dalam komposisi permainan El Real.

Situasi Zidane tergolong ironis, karena pada musim lalu ia memberi beberapa trofi, mulai dari La Liga 2016-2017, Liga Champions 2016-2017 dan Piala Dunia Antarklub 2017. Sayang, pesona tersebut seolah luntur dengan penampilan musim ini.

Keberadaan Harry Kane sebagai calon pengganti Karim Benzema dianggap tepat. Ketajaman bomber Timnas Inggris tersebut tak perlu diragukan lagi. Pada musim ini, ia mengoleksi 28 gol dari 28 penampilan dari seluruh kompetisi.

La Porteria mengaku masih melakukan beragam langkah konfirmasi, terutama terkait harga transfer Harry Kane. Tak hanya itu, tawaran gaji Mauricio Pochettino juga masih menunggu informasi.

Sumber: Sport.es, La Porteria

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.