Sukses

Istri Seksi Icardi Digosipkan Selingkuh dengan Gelandang Inter Milan

Liputan6.com, Jakarta - Kehidupan pribadi striker Inter Milan Mauro Icardi dirundung isu tidak sedap. Hubungannya dengan sang istri Wanda Nara ditenggarai mengalami masalah.

Penyebabnya adalah isu perselingkuhan. Baru-baru ini sejumlah media di Italia menulis Wanda terlibat skandal seks.

Sebuah rekaman pembicaraan seorang perempuan, diduga Wanda, dengan pria lain beredar di dunia maya. Akan tetapi, tudingan tersebut buru-buru dibantah yang bersangkutan. 

Bahkan Wanda berencana menempuh jalur hukum karena rumor yang beredar itu sudah tergolong pencemaran nama baik.

"Saya adalah istri sah Icardi dan harus melindungi keluarga. Semua itu adalah kebohongan. Sekarang pengacara saya yang akan mengurusnya," kata Wanda dikutip 101 Great Goals.

Namun, kabar miring ini tak berhenti sampai di situ. Sekarang Wanda diisukan terlibat hubungan terlarang dengan rekan setim Icardi di Inter Milan, Marcelo Brozovic.

1 dari 3 halaman

Bertengkar di Kamar Ganti

Rumor itu semakin memanas karena awal bulan lalu Icardi terlibat pertengkaran dengan Brozovic serta pemain Kroasia lain, Ivan Perisic. Mereka beradu argumen di ruang ganti usai laga melawan SPAL. Cuma, kala itu ketiganya disinyalir bertenggar karena performa tim.

Brozovic sendiri saat ini masih terikat tali perkawinan dengan Silvija Lihtar. Mereka juga belum lama ini dikarunia putri cantik bernama Aurora.

2 dari 3 halaman

Bukan Kali Pertama

Jika memang demikian, maka Wanda mengulangi kisah sebelumnya. Dia selingkuh dengan sahabat pasangannya.

Model panas itu sebelumnya menjadi istri Maxi Lopez, rekan Icardi di Sampdoria. Di belakang Lopez, Icardi dan Wanda menjalin hubungan sampai akhirnya menikah.

Sampai sekarang, Lopez belum bisa menghapus sakit hati karena dikhianati Wanda serta sahabatnya sendiri.

Artikel Selanjutnya
Kim Kardashian Masih Sakit Hati kepada Cristiano Ronaldo?
Artikel Selanjutnya
Wonderkid Argentina Bantah Gabung Inter Milan