Sukses

NBA: James Cemerlang, Cavaliers Tetap Kalah dari Sixers

Cleveland Cavaliers secara mengejutkan tumbang di kandangnya sendiri, Quicken Loans Arena dalam lanjutan NBA.

Liputan6.com, Cleveland - Cleveland Cavaliers secara mengejutkan tumbang di kandangnya sendiri, Quicken Loans Arena. Mereka kalah 97-108 dari Philadelphia 76ers dalam lanjutan NBA yang berlangsung pada Jumat (2/3/2018) pagi WIB.

Hasil NBA ini terbilang mengejutkan, karena bintang Cavaliers, LeBron James sedang on fire. Forward Cavaliers itu menyumbang 30 poin, sembilan rebound, dan delapan assist.

Sayangnya, performa cemerlang James tak dilengkapi oleh rekan setimnya. Center Cavaliers, Tristan Thompson hanya mencetak enam poin.

Sedangkan Larry Nance Jr hanya mencetak 13 poin. Sementara Rodney Hood yang tampil hampir 39 menit hanya mampu mnecetak 11 poin, lima rebound, dan lima assist.

Ini menjadi catatan buruk bagi Cavaliers. Mereka hanya mencatatkan dua kemenangan dalam lima pertandingan terakhir di NBA.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Poin Sixers

Berbeda dengan Cavaliers yang mengandalkan LeBron James, Sixers tampil dengan kerja sama tim. Forward Sixers, JJ Redick menjadi yang paling menonjol dalam tim dengan raihan 22 poin.

Tiga pemain Sixers lainnya juga tampil cemerlang. Mereka adalah Ben Simmons (18 poin), Joel Embiid (16 poin), dan Dario Saric (16 poin0.

Hasil ini memutus catatan buruk Sixers. Dalam dua pertandingan NBA sebelumnya, Sixers selalu menelan kekalahan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.