Sukses

Guardiola Sebut Manchester City Sempat Kesulitan Ladeni Arsenal

Pep Guardiola bicara soal performa Manchester City ketika menang 3-0 atas Arsenal di Stadion Emirates.

London - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengaku tidak mudah mengalahkan Arsenal walau timnya menang telak 3-0 pada laga pekan ke-28 Premier League, di Stadion Emirates, Jumat (2/3/2018) dini hari WIB.

"Sangat sulit untuk memenangi dua pertandingan berturut-turut melawan tim seperti Arsenal. Kami melakukannya dalam kondisi sulit. Lima menit pertama dan kemudian 15-20 menit awal pada babak kedua, kami tidak begitu baik," kata Pep Guardiola.

"Arsenal sempat menyentuh pertahanan kami selama dua kali, sehingga mereka memiliki peluang mendulang gol. Namun, kami melakukan pekerjaan kami dengan benar," ujar Pep Guardiola.

Hasil positif membuat Manchester City mendulang 75 poin dan kian kukuh duduk di puncak klasemen sementara. Anak-anak asuh Pep Guardiola unggul 16 angka dari Manchester United yang menguntit dari posisi kedua.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.