Sukses

NBA: Depak Cho, Hornets Bidik Eks Petinggi Lakers

Liputan6.com, Charloette- Klub NBA Charlotte Hornets bakal merombak tim musim panas nanti. Hornets telah memastikan tidak akan memperpanjang kontrak General Manajer Rich Cho.

"Saya ingin berterima kasih kepada Rich atas semua kerja kerasnya dengan organisasi Charlotte Hornets selama bertahun-tahun dan berharap dia dan keluarganya mendapat yang terbaik di masa depan," kata chairman Hornets Michael Jordan. 

Setelah memutuskan tak memakai Cho lagi musim depan, teka-teki siapa yang akan menjadi GM Hornets merebak. Konon Jordan ingin memakai jasa mantan GM Los Angeles Lakers Mitch Kupchak.

Kupchak saat ini sedang menganggur. Lakers memecat pria 63 tahun itu pada Februari 2017. Ketika itu posisi Kupchak digantikan oleh Magic Johnson.

Walau dipecat oleh Lakers, kharisma Kupchak mampu membuat Jordan tertarik memakai jasanya. ESPN melaporkan jika Kupchak jadi GM Hornets, dia akan membawa Buzz Peterson sebagai asistennya.

1 dari 2 halaman

Terpuruk

Hornets perlu perubahan besar karena saat ini terancam tak lolos ke play-off NBA. Hornets menempati posisi 10 di klasemen Wilayah Timur.

Dwight Howard cs sudah kalah 33 kali dan hanya menang 24 kali hingga libur All-Star. Hornets juga kemungkinan akan melepas bintangnya Kemba Walker musim panas nanti.

Artikel Selanjutnya
Pebasket Brasil Pensiun dari NBA
Artikel Selanjutnya
Sistem Draft All-Star 2019 Kemungkinan Kembali Diubah