Sukses

Iniesta: Leg Kedua Barcelona Vs Chelsea Bakal Sengit

London - Geladang andalan sekaligus kapten Barcelona, Andres Iniesta, mengomentari hasil leg pertama semifinal saat timnya dijamu Chelsea di London. Menurut Iniesta, hasil 1-1 yang didapat kedua tim cukup adil.

Kedua tim, kata Iniesta telah bekerja keras dalam pertandingan tersebut. Iniesta pun memprediksi leg kedua akan lebih seru.

"Chelsea merupakan salah satu tim terbaik di Eropa dan secara keseluruhan kami juga bermain baik. Menurut saya, leg kedua akan berlangsung sengit," ujar Iniesta usai pertandingan.

Kedua kesebelasan bermain 1-1 pada babak kedua laga leg pertama 16 besar Liga Champions 2017-2018 di Stamford Bridge, Selasa (20/2/2018). Baik Chelsea maupun Barcelona baru bisa mencetak gol pada babak kedua.

Chelsea unggul terlebih dulu lewat Willian ketika pertandingan berjalan 62 menit. Gol Lionel Messi 13 menit berselang membuat Barcelona menyamakan kedudukan.

Hasil leg pertama membuat Iniesta menganggap pertemuan selanjutnya bakal berlangsung lebih sulit. Penggawa timnas Spanyol itu juga menyanjung permainan Chelsea.

 

 

1 dari 2 halaman

Catat Assist

Iniesta mencatatkan assist pada pertandingan melawan Chelsea. Umpan pemain berusia 33 tahun tersebut berhasil dimanfaatkan Messi untuk menceploskan bola ke gawang The Blues.

Pertandingan leg kedua 16 besar Liga Champions akan berlangsung di kandang Barcelona, Camp Nou, pada 14 Maret 2018. Blaugrana punya modal satu gol tandang sehingga cukup bermain 0-0 untuk lolos ke babak selanjutnya.

Sumber: www.Bola.com

 

Sumber: bola.com

Artikel Selanjutnya
Cuplikan Video Chelsea Diimbangi Barcelona
Artikel Selanjutnya
Chelsea Layak Menang Lawan Barcelona