Sukses

Bintang Transformers Jadi Juri Kontes Slam Dunk NBA All-Star 2018

Liputan6.com, Los Angeles- Ada yang berbeda di Kontes Slam Dunk NBA All-Star 2018. Para juri kini tak hanya berasal dari legenda NBA . Ada juga selebriti yang mendapat kehormatan menjadi juri.

Aktor Transformers Mark Wahlberg terpilih sebagai salah satu dari lima juri kontes slam dunk NBA All-Star 2018. Selain itu, dua selebriti lain yang dipercaya NBA jadi juri adalah musisi DJ Khaled dan aktor Chris Rock. 

Praktis hanya ada satu legenda NBA yang menjadi juri di kontes slam dunk NBA All-Star 2018 yakni Julius Erving. NBA juga tak lupa memberi kesempatan legenda WNBA jadi juri yakni Lisa Leslie.

Mereka berlima akan menilai dunk-dunk yang dilakukan oleh Larry Nance Jr, Dennis Smith Jr, Donovan Mitchell dan Victor Oladipo.

Kontes Slam Dunk NBA All-Star 2018 akan digelar Sabtu (17/2/2018) atau Minggu (18/2/2018) pagi WIB. Pecinta basket dapat menyaksikan serunya kontes slam dunk ini di layar O Channel.

2 dari 2 halaman

Tiga Kontes

Aaron Gordon yang awalnya ikut kontes slam dunk 2018 terpaksa mundur karena tidak bugar. Posisi Gordon digantikan Nance Jr. Selain kontes slam dunk, besok juga ada dua kontes lainnya yakni tembakan tiga angka dan skill challenge.

Sayangnya juara bertahan skill challenge Kristaps Porzingis harus absen. Pria Latvia itu mengalami cedera parah sehingga absen lama.

Loading
Artikel Selanjutnya
Hasil NBA: LeBron Double-Double, Lakers Bungkam Rockets
Artikel Selanjutnya
Hasil NBA: Gasol Gemilang, Raptors Terkam Wizards