Sukses

Soal Werner, Leipzig Bikin Real Madrid Gigit Jari

Werner tampil sangat impresif bersama Leipzig musim lalu. Real Madrid pun terus memantaunya.

Liputan6.com, Leipzig - Direktur Olahraga RB Leipzig, Ralf Rangnick, memastikan Timo Werner takkan pindah ke Real Madrid. Ia juga mengungkapkan klubnya sedang berusaha memperpanjang kontrak striker 21 tahun tersebut.

Werner tampil sangat impresif bersama Leipzig musim lalu. Dia memberikan kontribusi 21 gol dan tujuh assist dalam total 31 pertandingan dan membawa Leipzig lolos ke Liga Champions.

Sementara musim ini, sang pemain juga mempertahankan konsistensinya. Ia sudah menyumbangkan 14 gol dalam 25 pertandingan di semua kompetisi. Hal ini membuat Real Madrid tertarik kepadanya.

Los Blancos butuh amunisi tambahan menyusul jebloknya penampilan Cristiano Ronaldo, Karim Benzema dan Gareth Bale di La Liga. Meski demikian, Rangnick memastikan Werner takkan merapat ke Real Madrid.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Rangnick

Timo Werner (AP Photo/Matthias Schrader)

"Werner pasti tahu dia masih bermain dengan kami sekarang dan musim depan," kata Rangnick pada Kicker.

"Kami juga sedang dalam pembicaraan untuk memperpanjang kontraknya," Rangnick menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Werner

Total, sejak merapat ke Leipzig, Werner sudah menyumbangkan 35 gol dalam 57 pertandingan di semua kompetisi.

Untuk level internasional, performa Werner juga sangat menjanjikan. Sejak melakukan debutnya pada awal 2017, Werner sudah mencetak tujuh gol dalam 10 pertandingan bersama Tim Nasional Jerman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.