Sukses

Atlet Ski Cantik Ini Cari Jodoh di Olimpiade Musim Dingin

Liputan6.com, Seoul - Olimpiade Musim Dingin sedang digelar di Pyeongchang, Korea Selatan dua pekan ini. Salah satu yang menjadi primadona adalah atlet ski asal Amerika Serikat, Lindsey Vonn.

Maklum, Vonn selain merupakan andalan kontingen AS, ia juga tenar di luar lapangan. Selama ini atlet berusia 33 tahun itu terkenal sebagai pengkritik keras Presiden AS, Donald Trump.

Bahkan sebelum ke Korea Selatan ia dengan keras menegaskan kalau turun di Olimpiade kali ini demi negaranya, bukan Pemerintahan Trump.

Menariknya, Vonn datang ke Korsel dengan mood yang tidak begitu baik. Ia hanya sendirian karena sedang tak punya pasangan.

Vonn malah hanya ditemani anjing kesayangannya, Lucy untuk menemani kesepiannya. Vonn bercerai dengan sesama atlet ski, Thomas tahun 2010. Ia juga putus dengan pegolf Tiger Wood.

 

 

1 dari 2 halaman

Komentar Vonn

"Saya selalu membawanya kemanapun selama 1,5 tahun terakhir. Jujur saya selalu kesepian selama perjalanan jika dia tak ada," kata Vonn seperti dilansir The Sun.

"Sejak bercerai saya tak punya kegiatan apapun di malam hari. Jadi kehadiran Lucy sangat penting," katanya menambahkan.

Vonn tak memungkiri bisa mendapatkan jodohnya di Olimpiade kali ini. Dia sampai meminta bantuan atlet ski asal Norwegia, Aksel Lund dan Svindal Kjetil Jansrud.

"Mereka adalah sahabat saya. Saya selalu curhat soal apapun, termasuk masalah asmara," ujar Vonn.

"Semoga saja mereka bisa mencarikan saya pria," ujar Vonn tersenyum.

Saksikan video menarik berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Harry dan Meghan Markle Dukung MU, Ratu Elizabeth Jagokan Chelsea
Artikel Selanjutnya
Adu Cantik WAG's Chelsea dan Manchester United