Sukses

Ini Komentar Valverde Setelah Barcelona Ditahan Getafe

Barcelona - Barcelona bermain 0-0 menghadapi Getafe dalam lanjutan pertandingan La Liga di Stadion Camp Nou, Barcelona, Minggu (11/2/2018). Hasil itu membuat pelatih Ernesto Valverde merasa aneh.

Hasil 0-0 merupakan yang pertama didapat Barcelona pada musim ini di kandang. Terakhir kali La Blaugrana mengalami hal serupa saat ditahan Malaga pada November 2016.

"Hal semacam ini bisa terjadi dalam sepak bola. Getafe melakukan tugas dengan di daerah pertahanannya," kata Valverde setelah pertandingan.

"Kami tidak mampu mencetak gol di kandang sendiri. Itu sungguh hal yang aneh. Kami gagal memutus kebuntuan dalam laga tersebut," lanjut Valverde.

Adapun pelatih Getafe Jose Bordalas puas dengan keberhasilan timnya menahan pemimpin klasemen sementara La Liga. Namun, Getafe masih harus berjuang untuk naik ke papan atas karena saat ini berada di urutan ke-10.

"Barcelona merupakan tim yang hebat. Namun, saya rasa mereka tidak akan terpengaruh hanya karena kehilangan dua poin," ujar Bordalas.

Meski imbang, Barcelona masih nyaman di puncak klasemen dengan raihan 59 poin dari 23 pertandingan. Los Azulgranas unggul tujuh poin dari Atletico Madrid yang menempati posisi kedua.

Sumber: Barcastuff

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Sumber: bola.com

Artikel Selanjutnya
Prediksi Villarreal vs Real Madrid: Pemanasan Sebelum Lawan Liverpool
Artikel Selanjutnya
Preview Liga Spanyol: Levante Vs Barcelona