Sukses

Pochettino: Performa Tottenham Lebih Baik Dibandingkan Liverpool

Mauricio Pochettino menganggap Tottenham Hotspur lebih baik ketimbang Liverpool.

Liverpool - Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, menilai performa timnya jauh lebih baik dibandingkan Liverpool, saat kedua tim bermain 2-2 pada laga pekan ke-26 Premier League, di Stadion Anfield, Minggu (5/2/2018).

Dua gol Liverpool dicetak Mohamed Salah pada menit ketiga dan (90+1'). Adapun Spurs membalas lewat kreasi Victor Wanyama (80'), serta gol penalti Harry Kane (90+5').

"Saya menyaksikan pertandingan yang luar biasa. Saya tenang karena tim bermain sangat baik. Saya memiliki perasaan tim tidak akan kalah. Kami sangat lebih baik dari Liverpool," kata Pochettino.

Ketika menghadapi Liverpool, Tottenham Hotspur mendapat dua hadiah penalti dari wasit Jon Moss. Namun, satu eksekusi yang dilancarkan Kane masih bisa dihentikan Loris Karius.

Akan tetapi, keputusan Moss memicu perdebatan karena sejumlah pihak menganggap The Lilywhites tidak layak mendapat penalti. Namun, Pochettino menepis anggapan miring dan menganggap wasit telah menunjukkan kinerja yang baik.

"Tidak ada yang perlu dikatakan mengenai insiden kedua penalti tersebut. Itu bukan sebuah kontroversial. Terkadang orang-orang mengajukan komplain kepada wasit. Namun ketika mereka benar, tentu adalah hal bagus menceritakannya kepada semua orang," ujar Pochettino.

Liverpool tetap menghuni peringkat ketiga dengan torehan 51 poin di klasemen sementara Premier League. Adapun Tottenham Hotspur menghuni urutan kelima karena hanya mendulang 49 angka.

Sumber: BBC/Bola.com

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.