Sukses

Srikandi Cup: Samator dan Tenaga Baru Tembus Semifinal

Merah Putih Samator dan Tenaga baru Pontianak melengkapi kuota empat besar seri kedua Srikandi Cup 2017-2018 di Surabaya.

Surabaya - Merah Putih Samator dan Tenaga Baru Pontianak melangkah ke babak semifinal seri kedua Srikandi Cup 2017-2018 di Surabaya, Rabu (31/1/2018).

Baca Juga

  • Bekuk Sahabat, Merpati Bali Cengkeram Tiket 4 Besar Srikandi Cup
  • Srikandi Cup: Putu Impresif, Merpati Bali Kalahkan Samator
  • CLS Knights Indonesia Datangkan Pemain Baru

Samator lolos setelah mengalahkan Sahabat Semarang pada laga penentuan. Mereka Isabelle Suryaman dkk menang dengan skor 55-41 pada laga terakhir Pool B.

Jessie Kristina menjadi bintang dengan torehan 14 poin, empat rebound, dan dua assist. Sedangkan Michelle Kurniawan juga tampil impresif dengan 11 poin dan tiga rebound.

Di kubu Sahabat, Ratnani Pertiwi menjadi penyumbang poin terbanyak dengan 10 poin. Dia juga mencetak dua rebound pada laga ini. Sementara Dyah Lestari mencetak tujuh poin dan rebound.

Pada pertandingan lain, Tenaga Baru melangkah ke babak semifinal setelah menang tipis 63-61 atas Flying Wheel Makassar pada laga terakhir Pool A.

Priscilla Karen mencetak dobel dobel pada pertandingan ini. Dia mencetak 20 poin dan 13 rebound. Tak kalah impresif adalah Fanny Kalumata yang mencetak 14 poin dan sembilan rebound.

Sedangkan Ummil Asmi juga mempersembahkan dobel dobel untuk Flying Wheel. Dia menorehkan 12 poin dan 18 rebound. Semendata Aziza Abbas menjadi pencetak poin terbanyak buat Flying Wheel dengan 15 poin.

Pada babak semifinal seri kedua Srikandi Cup, Tenaga Baru akan bersua dengan Merpati Bali. Sedangkan Merah Putih Samator bakal berhadapan dengan Surabaya Fever.

Sumber: www.bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.