Sukses

Beckham Setuju Ibrahimovic Hengkang dari MU, tapi...

Beckham berharap Ibrahimovic tetap berada di MU sebelum mengikuti jejaknya.

Liputan6.com, Jakarta Eks bintang Manchester United (MU) David Beckham berharap Zlatan Ibrahimovic tetap tinggal di Old Trafford. Namun, Beckham juga memandang positif jika Ibrahimovic akan hengkang ke liga lain.

Seperti diketahui kontrak Ibrahimovic bersama MU akan berakhir musim panas ini. Dan, kabarnya Ibrahimovic akan hijrah ke klub MLS (Major League Soccer), LA Galaxy.

Manajer MU, Jose Mourinho, pun menyatakan tidak akan menghalangi kepindahannya. Namun, Mourinho memastikan Ibra belum mengutarakan keinginan hengkang dari MU.

Beckham mengatakan Ibrahimovic akan menjadi tambahan yang bagus untuk MLS. Meskipun ia berharap striker tersebut tetap berada di MU sebelum mengikuti jejaknya.

Dan, pada peluncuran klub miliknya di Miami pada Senin, lalu, legenda MU itu, memberikan pujian tinggi untuk mantan rekan setimnya di Paris Saint-Germain.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pemain Terbaik

"Dia adalah salah satu pemain terbaik, salah satu orang terbaik, dan jika dia datang ke liga ini pada suatu saat akan sangat bagus," kata Beckham.

"Tapi, saat ini dia pemain Manchester United dan saya senang dengan itu, dan saya ingin dia tinggal di sana, tapi pada suatu saat, dia mungkin akan datang ke sini."

3 dari 3 halaman

Langkah Besar

Menurut Beckham, setiap pemain hebat manapun, termasuk Ibrahimovic selalu bagus untuk liga.

"Fakta bahwa saya bergabung dengan [Galaxy] dari tim besar seperti Real Madrid. Saat Anda bermain untuk sebuah tim seperti Real Madrid dan Anda membuat keputusan itu, dan waktu itu untuk benar-benar datang ke liga yang tidak sesuai seperti sekarang, itu adalah langkah besar," kata Beckham.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.