Sukses

Srikandi Cup: Merpati Bali Menangi Duel Sengit Kontra Samator

Merpati Bali mengalahkan Merah Putih Samator pada laga perdana seri kedua Srikandi Cup di Surabaya, Senin (29/1/2018).

Surabaya - Merpati Bali menang 54-38 atas Merah Putih Samator pada laga perdana seri kedua Srikandi Cup 2017-2018 di Surabaya, Senin (29/1/2018). 

Baca Juga

  • Srikandi Cup: Sahabat Semarang Bungkam GMC Cirebon
  • Srikandi Cup: Surabaya Fever Tak Ingin Ternoda di Kandang
  • Jelang Seri 2 Srikandi Cup, Tenaga Baru Fokus Perbaiki Chemistry

Putu Febriandana menjadi bintang Merpati Bali pada pertandingan ini. Dia mencetak 13 poin dan 9 rebounds untuk timnya. Sementara Kadek Pratita Dewi menyumbang 11 poin.

Pada pertandingan ini, Merpati Bali tampil tanpa Agustin Elya Gradita Retong yang mengalami cedera. Absennya Dita diakui pelatih Bambang Asdianto Pribadi memang memberi pengaruh buat tim ini.

"Ditambah lagi cedera yang baru saja dialami Dewa Ayu Sriartha Kusuma pada pertandingan ini. Untuk itu saya membuat sistem yang harus dijalankan para pemain. Pada seri ini saya ingin Eka, Husna, Dora untuk mengambil peran tersebut," tutur pria yang akrab disapa Coach Bing.

"Eka tampil cukup baik di pertandingan hari ini dan saya harap dia cepat puas," tambah sang pelatih.

Di kubu Samator, Michelle Kurniawan tampil impresif dengan torehan 14 poin dan 2 rebounds. Sedangkan Isabelle Suryaman menyumbang tujuh poin.

"Kami tidak bisa lepas dari tekanan mereka dan defense mereka bagus. Meski pada pertandingan kali ini mereka lebih banyak merotasi pemain. Pada laga Srikandi Cup berikutnya kami harus ambil kemenangan," ujar Nina Yunita pelatih MP Samator Jakarta.

Sumber: www.bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.