Sukses

Liverpool Diminta Boyong Riyad Mahrez

Riyad Mahrez dinilai sebagai pemain yang pantas membela Liverpool.

- Mantan pemain Chelsea, Pat Nevin, menilai kalau Riyad Mahrez adalah tipikal pemain yang dibutuhkan Liverpool. Nevin pun menyarankan The Reds untuk segera mengamankan pemain asal Aljazair tersebut.

Liverpool belum mendapatkan pengganti Philippe Coutinho yang hengkang ke Barcelona. Satu di antara pemain yang disebut cocok menggantikan peran Coutinho adalah Riyad Mahrez.

Menurut Pat Nevin, ia akan melakukan segala cara untuk mengamankan jasa Mahrez jika berstatus sebagai manajer Liverpool.

"Mahrez adalah tipe pemain yang sangat klop dengan strategi Liverpool. Jika saya menjadi manajer klub tersebut, saya akan mengetuk pintu Leicester untuk memboyong Mahrez," ujar Nevin.

"Jika melihat penampilan Liverpool saat melawan West Bromwich Albion, mereka sangat merindukan Coutinho."

"Klopp tidak memiliki pemain di bangku cadangan yang bisa mengubah jalannya pertandingan. Mereka membutuhkan pemain yang kreatif seperti Mahrez," ucap Nevin.

Liverpool tersingkir di Piala FA setelah kalah 2-3 dari West Bromwich Albion.

Sumber: Express - www.bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.