Sukses

Lawan Martapura FC, Kalteng Putra Targetkan Kemenangan

Bambang berharap Kalteng Putra mampu mengalahkan Martapura FC

Liputan6.com, Tenggarong - Laga ketiga penyisihan Grup B Piala Presiden 2018 akan mempertemukan dua tim Liga 2, Kalteng Putra kontra Martapura FC di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kukar, Kaltim, Sabtu (27/1/2018).

Assisten pelatih Kalteng Putra, Bambang Sumantri optimistis timnya terus alami perkembangan. “Secara tim, grafik kita makin lama makin bagus,” kata Bambang.

Kendati demikian, Bambang tak mau cepat puas dan yakin timnya bisa terus lebih baik. Apalagi, keikutsertaannya dalam Piala Presiden tahun ini, Kalteng Putra hanya melakukan persiapan selama 4 hari.

Bambang menjelaskan, hasil satu poin dari dua pertandingan sebelumnya cukup baik. Apalagi, lawan sebelumnya merupakan tim Liga 1, yakni Barito Putera dan tuan rumah Mitra Kukar.

Melawan Kalteng Putra, ini adalah pertemuan kedua setelah sebelumnya mereka bertarung di babak 8 besar Liga 2 2017 lalu.

“Pertandingan besok itu sangat prestise baik Kalteng Putra ataupun tim lawan. Jadi kita akan tampil all out,” kata Bambang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Target

Soal target dalam laga itu, Bambang tak mempersoalkan skor. Ia berharap Kalteng Putra mampu mengalahkan Martapura FC meski sebagian pemain mereka dalam tahap seleksi tim.

“Saya juga optimis dengan tim kami dan besok semaksimal mungkin kita bermain,” kata dia.

Untuk kondisi pemain, Bambang memastikan semua pemain dalam keadaan fit kecuali penjaga gawang Riki Pambudi yang saat ini kondisinya masih dalam proses pemulihan cedera.

3 dari 3 halaman

Tampil Maksimal

Sementara, pemain Kalteng Putra Kushedya Hari Yudo. begitu berharap timnya mampu meraih 3 poin perdana dalam Piala Presiden tahun ini. Ia juga memastikan dirinya dan rekan setim sudah siap untuk tampil maksimal.

“Kita pemain siap tampil all out, dan kemenangan adalah harga mati. Persiapan sudah oke, intinya ktia harus menang,” kata dia. (Maulana S)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.