Sukses

Setelah Sanchez, Ini Pemain Incaran MU Selanjutnya

MU juga mengincar pemain bidikan Chelsea, Alex Sandro.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) telah mendapatkan Alexis Sanchez. Untuk mendatangkan Sanchez, MU harus menyerahkan Henrikh Mkhitaryan ke Arsenal.

Bersama MU, striker Timnas Chile itu akan mengenakan nomor punggung 7. Sanchez juga mendapat upah tertinggi di skuat berjuluk Setan Merah tersebut.

Meski sudah mendapatkan pemain kelas dunia, manajer MU, Jose Mourinho rupanya belum puas. Dia juga mengincar pemain bidikan Chelsea, Alex Sandro.

Sandro tampil cemerlang bersama Juventus musim ini. Dia mampu mencatatkan 21 penampilan di semua kompetisi. Bermain sebagai bek kiri, dia mampu mencetak satu gol dan lima assist.

Dikutip dari Manchester Evening News, Sandro merupakan alternatif Mourinho bila MU gagal mendapatkan Danny Rose dari Tottenham atau Kieran Tierney dari Celtic.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pelapis Shaw

Bek MU, Luke Shaw

Mourinho ingin mendatangkan Sandro di sisa waktu bursa transfer musim dingin ini. Paling lambat, manajer berusia 55 tahun itu berharap manajemen MU sudah meminang Sandro di awal musim 2018/19.

Sandro dikabarkan bakal menjadi pelapis bek kiri MU, Luke Shaw yang tampil sempurna dalam beberapa pertandingan terakhir.

3 dari 3 halaman

Bersaing dengan Chelsea

Alex Sandro juga diincar Chelsea.

Untuk mendapatkan Sandro, MU harus melawan Chelsea. Tak hanya itu, setumpuk uang juga harus disiapkan manajemen Setan Merah.

Sebelumnya, Chelsea telah mencoba mengontrak Alex Sandro, tapi Juventus enggan melepasnya. Si Nyonya Tua bersikeras memasang banderol lebih dari 60 juta euro (Rp 990 miliar) untuk sang pemain Brasil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Alex Sandro

  • Bursa Transfer