Sukses

Live Streaming Indosiar Piala Presiden: Borneo FC Vs Persija

Liputan6.com, Gianyar - Duel sengit akan terjadi pada laga kedua penyisihan Grup D Piala Presiden 2018 saat Borneo FC menghadapi Persija Jakarta. Laga ini akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (24/1/2018) pukul 19.30 WIB.

Bagi Borneo maupun Persija, laga ini sangat penting untuk menjaga peluang melaju ke perempat final Piala Presiden. Borneo belum memiliki poin usai kalah 2-3 dari Bali United di laga perdana. Sedangkan Persija mengantongi poin 3 hasil kemenangan 3-0 atas PSPS.

Melawan Persija, Borneo FC akan tampil habis-habisan. Terlebih melihat rekor pertemuan, kedua tim sangat seimbang. "Saya mau anak-anak tampil berbeda dari pertandingan sebelumnya. Kami coba menekan lawan untuk memenangkan pertandingan," ujar pelatih Borneo Ponaryo Astaman.

Sementara di kubu Persija, pelatih Stefano Cugurra Teco sepertinya tidak akan mengubah starting XI. Ia kemungkinan kembali mengandalkan Marko Simic yang telah mengemas empat gol dalam lima pertandingan terakhir Macan Kemayoran.

"Untuk strategi jelas kami tidak bisa membeberkannya. Sebab, itu menyangkut taktik bermain di lapangan. Tapi saya hanya bisa mengatakan bahwa, Persija akan bermain sesuai dengan karakter kami," ujar Teco.

Selain live di Indosiar, laga Borneo FC vs Persija Jakarta pada ajang Piala Presiden 2018 juga dapat disaksikan secara live streaming di Liputan6.com.

Live Streaming Indosiar Piala Presiden: Borneo FC Vs Persija Jakarta dapat Anda saksikan mulai pukul 19.30 WIB, di halaman selanjutnya:

1 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link live streaming PS TNI vs Madura United, silakan klik di sini...

2 dari 3 halaman

Klasemen Grup D Piala Presiden

Klasemen Piala Presiden Grup D (Bola.com/Adreanus Titus)

Artikel Selanjutnya
Live Streaming Borneo FC Vs Bali United di Liga 1
Artikel Selanjutnya
Live Streaming Borneo FC Vs Bali United di Vidio.com