Sukses

Martapura Incar Kemenangan di Laga Terakhir Piala Presiden 2018

Martapura akan bertemu Kalteng Putra di laga pamungkas Grup B.

Liputan6.com, Tenggarong- Martapura FC dipastikan takkan bisa lolos ke babak delapan besar Piala Presiden 2018. Kepastian didapat setelah Martapura FC kalah dari Barito Putera 2-4 pada laga lanjutan Grup B, Senin (22/1/2018). 

Dari dua laga, Martapura FC belum juga memperoleh poin dan harus berada di dasar klasemen Grup B. Martapura tinggal menyisakan satu laga melawan Kalteng Putra.

“Pertandingan terakhir Piala Presiden 2018 (melawan Kalteng Putra) kita ingin hasil yang terbaik. Insya Allah merebut 3 poin,” kata Isnan Ali, usai laga Martapura FC kontra Barito Putera di Tenggarong, Senin.

Para pemain Martapura FC tetap diminta menyiapkan penampilan optimal di laga penutup Grup B, Sabtu mendatang. Pasalnya dari seluruh skuat yang ada, Isnan menegaskan belum ada yang pasti akan membela Kalteng Putra di Liga 2, karena masih dalam tahapan seleksi.

“Akan kita pilih pemain yang punya semangat juang dan semangat tim,” kata Isnan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Puji Pemain

Meski kalah telak dari Barito, Isnan tak tutup mata atas kerja keras timnya yang sempat memberikan perlawanan sengit klub Liga 1 itu. Sejumlah peluang, terutama dibabak pertama diakui Isnan cukup banyak namun kurang beruntung karena tak berbuah banyak gol.

“Apresiasi buat pemain, ini adalah progres kita menuju Liga 2. Ini lah sepak bola banyak sekali kita ciptakan peluang tapi tidak terjadi gol. Kelengahan kita di barisan pertahanan,” kata Isnan.

Pemain Martapura FC, Amirullah Mukminin membenarkan apa yang dikatakan Isnan Ali. Ia akui sudah berjuang ekstra meski masih ada sejumlah kesalahan yang dilakukan oleh tim. “Sedikit saja kita lengah, kita akan kebobolan,” kata dia. (Maulana S)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.