Sukses

Terpuruk, CLS Datangkan Mantan Pemain Cleveland Cavaliers

CLS mendatangkan Edwards yang sempat dikontrak Cavaliers.

Liputan6.com, Surabaya- CLS Knights Indonesia kembali tidak beruntung di ajang ASEAN Basketball League (ABL) 2017-2018. CLS tujuh kali kalah beruntun. Kali ini mereka kalah tipis dari klub Filipina, Alab Pilipinas 87-92, Sabtu (21/1/2018).

Kekalahan dari Alab membuat geram Christopher Tanuwidjaja selaku Managing Partner CLS Knights Indonesia. Dia memastikan tidak akan memakai lagi dua pemain impor yakni Decorey Aaron Jones dan Rudy Linggana. 

Jones akan digantikan oleh mantan pemain Cleveland Cavaliers Shane Edwards. Sedangkan untuk pengganti Linggana, CLS masih mencari sosok yang tepat.

"Kita ganti satu pemain world impor Decorey dengan Shane Edwards (pemain posisi power forward). Dia pernah bermain di D League dan PBA dengan average 20 poin per game. Sedangkan untuk pemain asing berdarah Asia, kami masih akan mencarinya dalam waktu dekat,” kata Christopher di hadapan para media.

Edwards sejak 15 Maret 2017 memperkuat klub D-League NBA, Delaware 87ers. Sebelumnya dia sempat main di Liga Filipina bersama Alaska Aces.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pernah Main di Cavaliers

Pemain 30 tahun itu pernah dikontrak singkat oleh Cavaliers pada Maret 2014. Ketika itu hanya dikontrak selama 10 hari.

Edwards juga sempat bergabung dengan Cavaliers mengikuti NBA Summer League 2014. Sayangnya Edwards kemudian dilepas oleh Cavaliers sebelum musim bergulir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.