Sukses

Wenger Ungkap Kunci Kemenangan Arsenal atas Palace

london - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengaku bangga skuatnya bisa menang 4-1 atas Crystal Palace dalam pertandingan pekan ke-24 Premier League, di Stadion Emirates, Sabtu (20/1/2018). Menurut dia, permainan Arsenal pada babak pertama sangat luar biasa. 

Kemenangan itu membuat Arsenal menjadi satu-satunya tim yang dapat membungkam Crystal Palace dalam 12 laga terakhirnya di Premier League, musim 2017-2018. Skuat Roy Hodgson meraih lima kemenangan, lima kali imbang, dan dua kekalahan selama periode tersebut. 

"Kami bermain dengan baik pada babak pertama. Itu merupakan gaya permainan kami yang sesungguhnya dengan kecepatan dan kombinasi. Pada babak kedua, ada banyak tantangan. Namun, kami ada yang tidak bisa mengatasinya," kata Wenger.

"Kecepatan permainan kami bagus pada babak pertama. Selama 45 menit pertandingan bergulir, para suporter kami telah melihat gaya permainan sepak bola yang luar biasa," ujar Wenger.

Wenger menurunkan mayoritas pemain-pemain terbaiknya ketika bersua Palace. Mesut Ozil, Laurent Koscielny, hingga Alexandre Lacazette menghuni susunan pemain Arsenal sejak dimulainya laga.

Arsenal pun menggelontorkan empat gol melalui Nacho Monreal pada menit keenam, Alex Iwobi (10'), Koscielny (13'), dan Lacazette (22'). Adapun Crystal Palace hanya bisa memperkecil ketertinggalan lewat kreasi Luka Milivojevic (78').

Hasil positif membuat Arsenal tetap menghuni peringkat keenam dengan 42 poin. Mereka terpaut lima angka dari Liverpool yang menghuni urutan keempat, atau batas akhir Zona Liga Champions.

Sumber: www.bola.com

Loading
Artikel Selanjutnya
Dramatis, 10 Pemain Arsenal Tundukkan Aston Villa
Artikel Selanjutnya
Arsenal Diminta Bersabar dengan Nicolas Pepe