Sukses

Proliga 2018: Jakarta Pertamina Libas Juara Bertahan

Anna Stepaniuk jadi bintang Jakarta Pertamina Energi laga pembuka Proliga 2018.

Liputan6.com, Yogyakarta - Tim putri bola voli Jakarta Pertamina Energi melibas juara bertahan Proliga Jakarta Elektrik PLN dalam laga pembuka seri pertama putaran pertama Proliga 2018 di GOR Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Jumat (19/1/2018). Tuan rumah menang telak 3-0 (11-25; 7-25; 14-25).

Pemain asing Jakarta Pertamina Energi, Anna Stepaniuk, tampak dominan karena berulang kali berhasil menyumbang angka. Tak pelak, pemain asal Ukraina ini pun jadi bintang Jakarta Pertamina Energi pada laga pembuka Proliga 2018.

"Kalau sudah masuk Proliga tidak ada alasan tidak siap dan kami sudah bisa mencuri angka di pertandingan pertama," ujar Muhammad Ansori, pelatih tim putri Jakarta Pertamina Energi, seusai pertandingan.

Meskipun berhasil unggul di pertandingan pertama, ia tetap menyuruh anak asuhnya untuk mawas diri. Pasalnya, semua tim yang masuk ke Proliga tidak bisa dianggap remeh.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tantang Gresik Petrokimia

Pada seri pertama putaran pertama selanjutnya, Jakarta Pertamina Energi akan berhadapan dengan Gresik Petrokimia. Menurut Ansori, tim itu bagus, terlebih juga memiliki pemain asing.

"Pada pertandingan selanjutnya, yang lebih kecil membuat kesalahan, tim itu yang menang," kata Anshori.

Kapten tim putri Jakarta Pertamina Energi Yulis Indahyani tetap mewaspadai pertandingan selanjutnya.

"Permainan kami tetap, dengan siapa pun kami akan selalu menekan lawan jangan sampai memperpanjang permainan," ucapnya.

(Switzy Sabandar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.