Sukses

Peluang Real Madrid untuk Boyong Neymar Terbuka Lebar

Hal ini lantaran Neymar tidak memiliki klausul pelepasan kontrak di Paris Saint-Germain.

Paris - Real Madrid mendapatkan kabar baik soal keinginan mereka meminang striker Paris Saint-Germain, Neymar. Pengacara pemain timnas Brasil, yakni Marcos Motta mengklaim tidak ada klausul pelepasan dalam kontrak kliennya di PSG.

 

Manajemen Real Madrid dikabarkan mulai gerah dengan situasi tim saat ini. Inkonsistensi permainan membuat skuat Zinedine Zidane hanya menduduki peringkat keempat di klasemen sementara La Liga.

Dua juru gedor andalan, yakni Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema pun tampil mengecewakan. Mereka hanya menyumbang total enam gol untuk Real Madrid di La Liga sepanjang musim ini.

Para petinggi klub mulai membidik Neymar untuk mengangkat performa tim. Media-media Eropa memberitakan, Real Madrid siap menebus klausul pelepasan kontrak Neymar di PSG yang mencapai 400 juta euro (Rp 6,53 triliun).

Akan tetapi, Motta membantah Neymar memiliki klausul pelepasan di kontraknya. Situasi itu lantas mengindikasikan sang pemain bisa lebih leluasa hengkang ke klub lain.

"Saya bisa menjamin tidak ada klausul pelepasan dalam kontrak Neymar di PSG. Kontrak itu pun tidak memiliki sejumlah kesepakatan seperti, misalnya Neymar harus menjadi pencetak gol terbanyak pada akhir musim,"

Neymar hengkang ke PSG dari Barcelona dengan nilai transfer 222 juta euro (Rp 3,62 triliun), Agustus 2017. Eks penggawa Santos itu pun tampil gemilang karena menorehkan 24 gol dan 14 assist dari 23 laga di berbagai ajang bersama Les Parisiens.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.