Sukses

Suaminya Dirayu ke Liverpool, Istri Seksi Mahrez Mulai Jengah

Liputan6.com, Leicester - Nama Riyad Mahrez dalam sepekan terakhir terus dikaitka bakal bergabung ke Liverpool pada musim panas 2018. Rumor ini membuat istri Mahrez, Rita Johal, mulai jengah.

Mahrez menjadi kandidat kuat pengganti Philippe Coutinho setelah Liverpool menjualnya ke Barcelona di Januari ini. Pemain Leicester City itu ditaksir bernilai 75 juta pound dan The Reds sudah menyetujui harga itu.

Apalagi, pemain Aljazair itu tengah kembali ke performa apiknya bersama Manajer Claude Puel. Dia sukses mengemas delapan gol dan delapan asssist sejauh musim ini, yang mengingatkan penampilan apiknya dua tahun lalu.

Sontak, beberapa fans Liverpool ingin timnya segera merekrut pemain berusia 26 tahun tersebut. Bahkan, Instagram Rita juga turut dibanjiri dengan komentar yang ingin sang istri merayu Mahrez segera angkat kaki dari Leicester City.

Kondisi itu membuat Rita yang dinikahi Mahrez 2015 lalu itu mulai jengah. Dia awalnya menganggap wajar hal itu lantaran ini resiko istri pesepak bola. Namun, lama-kelamaan dia mulai risih.

"Hal terburuk menjadi istri pemain adalah jadi bahan diskusi. Itu wajar, tapi lama-lama tak terlalu bagus. Saya mengerti akan menjadi sorotan publik, tapi ini sudah agak menakutkan," ujar Rita singkat dikutip dari Daily Star.

1 dari 3 halaman

Pertahankan Mahrez

Pemain Leicester City Riyad Mahrez. (AFP/Ben Stansall)

Sementara itu, Manajer Leicester City Claude Puel menjamin kalah Mahrez akan tetap bersama The Foxes. Dia mengaku akan berjuang mempertahankan pemain asal Alzajair itu.

"Tentu saja dengan jendela transfer, ada pemain terbaik yang dihubungkan. Saya percaya kepada Riyad karena dia bermain dengan hatinya. Penting bagi kami untuk mempertahankan pemain terbaik tim," ucap Puel.

Namun, upaya Puel itu tidak akan mudah. Sebab, Mahrez dikabarkan sudah bosan di Leicester City dan ingin cari pengalaman baru bersama klub lain.

2 dari 3 halaman

Tunggu Tawaran

Sebelumnya, penasehat Mahrez mengatakan kabar kepindahan kliennya ke Liverpool tidak benar. "Saya membaca beberapa laporan media tentang Riyad yang akhirnya pindah ke Liverpool. Tapi jika Anda menginginkan kebenaran, kami tidak tahu apa-apa tentang hal ini. Sampai ada bukti sebaliknya, belum ada kontak resmi dengan Liverpool," ujarnya.

Meski membantah, penasihat Mahrez ini tak mengesampingkan keinginan kliennya untuk pindah klub. Mahrez masih ingin meninggalkan Leicester guna mencari petualangan baru setelah batal musim panas lalu.

"Saya bisa konfirmasikan bila Riyad masih ingin meninggalkan Leicester untuk klub besar. Dia sangat ambisius Namun, kita harus menunggu tawaran pasti datang agar ini terjadi." (Eka Setiawan)

Artikel Selanjutnya
Gelandang Liverpool Bantah Sudah Setuju ke Juventus
Artikel Selanjutnya
5 Pemain yang Beruntung Bisa Perkuat Liverpool