Sukses

Sriwijaya FC Klaim Dapatkan Hamka Hamzah

Liputan6.com, Jakarta - Teka-teki masa depan mantan bek PSM Makassar, Hamka Hamzah akhirnya terjawab sudah. Bek berusia 33 tahun itu diklaim resmi bergabung dengan Sriwijaya FC.

Sebelumnya, Hamka terus dikait-kaitkan dengan kepindahan ke Madura United. Bahkan, tim berjulukan Laskar Sapeh Kerrab tersebut pernah mengumumkan bahwa sang pemain telah bergabung.

Akan tetapi, fakta yang muncul berkebalikkan. Sriwijaya FC mengumumkan telah memenangi perlombaan mendapati tanda tangan Hamka.

"Iya benar, Hamka Hamzah telah bergabung dengan Sriwijaya FC," ucap Manajer Sriwijaya FC, Ucok Hidayat lewat pesan singkat kepada Liputan6.com, Sabtu (13/1/2018).

Dengan hadirnya Hamka, maka Laskar Wong Kito, julukan Sriwijaya FC, memiliki stok melimpah di sektor belakang. Mantan bek PSM Makassar itu bakal bersaing dengan Mamadou Ndiaye, Mohammadou Al Hadji Adamao, Bio Paulin, dan Saepulloh Maulana.

 

 

 

1 dari 3 halaman

Belum Bergabung di Latihan

Sriwijaya FC kini sedang menjalani serangkaian tur ke Pulau Jawa. Setelah menghadapi Cilegon United pada Rabu (10/1/2018), Laskar Wong Kito bergeser ke Bekasi.

Di Kota Patriot, Laskar Wong Kito ditantang oleh Bekasi Selection. Adapun, partai uji coba itu berlangsung pada Sabtu (13/1/2018).

"Hamka belum bergabung dengan Sriwijaya FC di Bekasi," ujar Ucok.

2 dari 3 halaman

Bidikan Banyak Klub

Sebelumnya, Hamka juga dirumorkan bakal bergabung dengan Borneo FC. Bahkan, mantan pemain PSM Makassar itu telah berswafoto dengan Sekretaris Tim, Hariansyah.

Namun, Presiden Borneo FC, Nabil Husein membantah Hamka telah resmi bergabung. Terakutal, sang pemain malah berpaling ke Sriwijaya FC.

Muhammad Adi Yaksa

Artikel Selanjutnya
Tur ke Cilegon dan Bekasi, Sriwijaya FC Bawa Skuat Lengkap
Artikel Selanjutnya
Ungguli Madura United, Borneo FC Rekrut Hamka Hamzah?