Sukses

Eden Hazard Indikasikan Bertahan di Chelsea

London - Pemain Chelsea, Eden Hazard, mengindikasikan bertahan di Stamford Bridge. Pemain asal Belgia itu dikabarkan segera menandatangani kontrak baru bersama The Blues.

Eden Hazard masih terikat kontrak bersama Chelsea hingga 30 Juli 2020. Hal tersebut membuatnya dikabarkan akan hengkang dari London pada musim panas mendatang.

Real Madrid menjadi satu di antara klub besar yang berminat mendapatkan tanda tangan sang pemain. Bahkan, menurut media-media Spanyol, sudah ada kesepakatan personal antara kedua belah pihak.

Namun, Hazard justru membantah kabar tersebut. Ketika ditanya apakah akan meneken kontrak baru di Chelsea, pemain tim nasional Belgia tersebut mengatakan, "Iya. Namun, menurut saya, Thibaut akan lebih dulu, setelah itu baru saya."

Eden Hazard merupakan satu di antara pemain yang berjasa besar terhadap kegemilangan Chelsea di ajang Premier League dalam beberapa musim terakhir.

Pada musim ini, Eden Hazard mengoleksi sembilan gol dan delapan assist dari total 28 pertandingan di berbagai ajang.

Eden Hazard bergabung dengan Chelsea dari Lille pada musim panas 2012. Hampir enam musim berkarier di London, pemain 27 tahun tersebut menorehkan total 81 gol dan 70 assist dari 276 laga di seluruh kompetisi.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Sumber: bola.com

Artikel Selanjutnya
Eden Hazard Bakal Bertahan di Chelsea?
Artikel Selanjutnya
Cetak Gol Penalti di Final Piala FA, Hazard Samai Legenda Tottenham