Sukses

Top 10 Berita Bola: Alasan Timnas Islandia Pilih Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Timnas Islandia akan menghadapi Indonesia Selections dan Timnas Indonesia pada rangkaian uji coba mereka di Indonesia. Hari ini, Islandia menjajal Indonesia Selections di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (11/1/2018).

Sebagai peserta Piala Dunia 2018, usai lolos kualifikasi, Islandia tentu bukan lawan yang main-main buat Indonesia. Inilah yang membuat berita soal Timnas Islandia mendominasi berita populer sore ini di kanal bola Liputan6.com.

Berikut 10 berita paling populer sore ini:

1. Ini Alasan Timnas Islandia Pilih Lawan Indonesia

Pelatih Timnas Islandia Heimir Hallgrimsson mengaku tidak tahu banyak soal Indonesia dan sepak bola di Nusantara. Itu menjadi alasannya mengapa memilih Indonesia untuk melakoni uji coba.

Hallgrimsson menuturkan, selain Indonesia, Timnas Islandia juga berencana untuk bertanding dengan negara di Afrika dan Amerika Latin. Baca selengkapnya soal Timnas Islandia di sini.

2. Jadwal Indonesia Vs Islandia

Timnas Islandia akan menggelar dua laga di Indonesia dalam sepekan ini. Yang pertama mereka akan menghadapi Indonesia Selection di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (11/1/2018). Lalu tanggal 14 Januari, Islandia akan menghadapi Timnas Indonesia di Stadion Gelora Bung Karno.

Tim Islandia sendiri sudah tiba di Yogyakarta sejak Minggu (7/1/2018). Mereka membawa 23 pemain ke Indonesia, termasuk striker PSV Eindhoven, Albert Gudmundsson. Baca selengkapnya soal Indonesia di sini.

3.Ini Kesan Striker Timnas Islandia terhadap Indonesia

Striker Timnas Islandia Ottar Magnus Karlsson memiliki banyak kesan yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya pada kunjungan pertama ke Indonesia.

Salah satu kesan itu adalah iklim. Indonesia adalah negara tropis dengan suhu rata-rata di atas 30 derajat Celsius. Sementara suhu di Islandia berkisar minus lima derajat Celsius. Baca selengkapnya soal striker Timnas Islandia di sini.

 

 

1 dari 3 halaman

Berita Populer Lainnya:

Pemain Inter Milan, Mauro Icardi (kiri) merayakan gol ke gawang Fiorentina pada laga Serie A di Artemio Franchi Stadium, Florence, (5/1/2018). Inter bermain imbang 1-1 dengan Fiorentina. (AFP/Alberto Pizzoli)

4. MU dan PSG Sepakati Harga Gelandang Brasil

5. Dapatkan Coutinho, Barcelona Akan Lepas Gelandang

6. Bintang Atalanta Masuk Daftar Pengganti Coutinho di Liverpool

7. Real Madrid Akan Aktifkan Klausul Pelepasan Icardi

2 dari 3 halaman

Populer Lainnya

Salah satu media Spanyol mengangkat isu terkait proses negosiasi lanjutan yang dilakukan Real Madrid dengan pemain Chelsea, Eden Hazard. (AFP/Adrian Dennis)

8. Real Madrid Bisa Dapatkan Hazard di Musim Panas 2018

9. Wilson Ingin Huni Tim Utama Manchester United

10. Alasan Aneh Lukaku Hengkang dari Everton

Artikel Selanjutnya
Peluang Ibrahimovic Main di Piala Dunia Cukup Besar
Artikel Selanjutnya
Lawan Persib, Persija Upayakan Pinjam Rezaldi dari Timnas Indonesia U-23