Sukses

Setia, Skriniar Ingin Bertahan Selama Mungkin di Inter Milan

Liputan6.com, Milan - Meski baru bergabung, Milan Skriniar tampaknya langsung kerasan di Inter Milan. Pemain berusia 22 tahun ini pun mengaku ingin bertahan selama mungkin bersama Inter.

"Saya senang berada di sini dan saya pikir, saya akan lanjut bermain untuk tim ini selama mungkin," ujar Skriniar seperti dilansir Calciomercato.

Skriniar bergabung dengan Inter Milan dari Sampdoria pada awal musim ini. Pemain asal Slovakia ini mendapat kontrak lima tahun dari Inter.

Di bawah asuhan Luciano Spalletti, Skriniar mendapat kepercayaan menjadi pilihan utama di jantung pertahanan. Sebanyak 18 penampilan telah ia buat bagi Inter Milan musim ini di Liga Italia.

"Tujuan saya di tahun 2018 adalah terus tampil di level seperti ini dan bermain sebanyak mungkin untuk membantu tim," ujar Skriniar.

 

1 dari 3 halaman

Optimistis soal Inter

Milan Skriniar saat bermain bagi Inter Milan  (AP/Luca Bruno)

Kendati Inter tengah menurun, Skriniar tetap optimistis. Ia yakin timnya itu segera bangkit dan bersaing merebut gelar juara Liga Italia.

Inter gagal meraih kemenangan dalam lima pertandingan terakhir mereka di Liga Italia. Nerrazurri -julukan Inter- meraih 3 hasil imbang dan 2 kekalahan.

Hasil ini mengejutkan, mengingat mereka sempat mengilap di awal musim dan duduk di puncak klasemen. Kini, Inter berada di peringkat ketiga dengan 42 poin.

"Sulit menjelaskan yang sedang terjadi. Kami telah mengalami krisis. Namun saya pikir kami bisa keluar secepat mungkin dan kembali ke jalur kemenangan," ujar Skriniar.

2 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia Pekan Ke-20

Artikel Selanjutnya
Mauro Icardi Beri Sinyal Bakal Bertahan Lama di Inter Milan
Artikel Selanjutnya
Materazzi: Kalahkan Juventus, Kebahagiaan Inter Milan Berlipat