Sukses

Pembalap MotoGP Ini Ternyata Doyan Nonton Mickey Mouse

Liputan6.com, Jakarta- Kebiasaan menonton tayangan televisi bersama keluarga sudah menjadi rutinitas Cal Crutchlow setiap kali masa liburan MotoGP tiba. Pembalap LCR Honda itu bahkan punya tayangan favorit selama berada di rumah. 

Serial film animasi Mickey Mouse Clubhouse merupakan tayangan yang biasa ditonton Crutchlow selama menemani putrinya, Willow. Sebenarnya pembalap berambut keriting itu bukan tipe pria yang doyan menghabiskan waktu berjam-jam dengan duduk santai di depan televisi.

Tapi untuk membahagiakan putri kesayangannya, Crutchlow rela menemaninya.

"Saya tidak sering duduk di depan TV. Jika saya melakukannya, maka saya cenderung menonton program anak-anak karena putriku Willow. Jadi saya sering menonton Mickey Mouse Clubhouse. Saya juga suka Implactical Jokers. Beberapa hal yang sangat lucu dan luar biasa," cerita Crutchlow seperti dikutip dari Speedweek, Selasa (9/1/2018).

Crutchlow saat ini telah menginjak usia 32 tahun. Melihat usianya yang sudah tidak muda lagi, pembalap yang dikenal dengan julukan The Dog ini sudah memikirkan pekerjaan apa yang akan dilakukan ketika memutuskan menggantung helm dari MotoGP.

1 dari 2 halaman

Gantikan Cavendish

Dalam sebuah kesempatan Crutchlow menyebut jika dirinya ingin bertukar posisi dengan Mark Cavendish.

"Saya akan menjadi pengendara sepeda profesional. Teman baik saya Mark Cavendish adalah legenda sprint dalam bersepeda dan telah meraih kesuksesan di Tour de France. Dia menyukai Kejuaraan Dunia MotoGP dan terus mengatakan bahwa dia ingin mengendarai Honda LCR saya sekali. Mungkin kita akan menukarkan pekerjaan itu suatu hari nanti," jelasnya.

(David Permana)

Artikel Selanjutnya
Duetkan Nakagami dan Crutchlow, LCR Realistis di MotoGP 2018
Artikel Selanjutnya
3 Spekulasi Liar Transfer Pembalap di MotoGP 2019