Sukses

Top 10 Berita Bola: Demi Igbonefo, Persib Keluarkan Dana Rp 10 M?

Liputan6.com, Jakarta - Fokus pembaca kanal bola Liputan6.com tertuju pada persiapan Persib Bandung menyambut kompetisi 2018. 

Maung Bandung baru saja mendatangkan tiga pemain baru. Salah satunya adalah Victor Igbonefo.

Persib dilaporkan harus merogoh kocek cukup dalam untuk mendapatkan jasa mantan pemain Timnas Indonesia tersebut.

Selain situasi Persib, persaingan kompetisi Eropa juga menarik perhatian pembaca. Berikut daftar lengkap top 10 pada Minggu (7/1/2018) pagi WIB.

1. Rekrut Igbonefo, Persib Harus Keluarkan Dana Hampir Rp 10 Miliar?

Manajemen Persib Bandung harus merogoh koceknya dalam-dalam untuk bisa mendatangkan bek tengah, Victor Igbonefo. Diprediksi tim berjuluk Maung Bandung mengeluarkan uang sekitar Rp 9,7 miliar rupiah agar bisa mendapatkan tandatangan pemain naturalisasi tersebut.

Perkiraan itu muncul setelah manajemen Persib memberikan durasi kontrak jangka panjang selama tiga tahun. Sedangkan bayaran Igbonefo saat bermain di Liga Thailand ditaksir mencapai 200 ribu euro atau Rp 3,2 miliar setiap musimnya. Ini berdasarkan data dari transfermarkt.

Manajemen Persib Bandung enggan membeberkan secara detail terkait kontrak yang diterima oleh pemain naturalisasi tersebut. Satu yang pasti, kontrak tiga tahun menjadi kewajiban tim Juara ISL 2014 jika ingin mengalahkan para pesaingnya untuk bisa mendapatkan Igbonefo. Selengkapnya di sini.

1 dari 3 halaman

Artikel Populer Lain

Bek Real Madrid Sergio Ramos (kanan). (JAVIER SORIANO / AFP)

2. Kejar Barcelona, Real Madrid Malah Dapat Kabar Buruk

Kabar buruk menghampiri Real Madrid saat mereka tengah berupaya memperbaiki posisi di klasemen sementara La Liga. Madrid dipastikan bakal kehilangan bek andalannya di beberapa pertandingan.

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, dipastikan akan absen selama dua pekan. Ramos didiagnosis menderita cedera betis.

Manajemen Real Madrid menyebut, pemain berusia 31 tahun itu akan absen pada pertandingan La Liga melawan Celta Vigo dan Villarreal. Ramos juga kemungkinan besar tidak akan bermain di leg kedua Copa Del Rey melawan Numancia. Selengkapnya di sini.

3. Tarik Mkhitaryan, Pelatih MU Minta Maaf

Pelatih Manchester United (MU) Jose Mourinho meminta maaf kepada Henrikh Mkhitaryan atas keputusannya pada laga Piala FA melawan Derby County.

Mourinho menarik Mkhitaryan pada jeda pertandingan di Old Trafford, Sabtu (6/1/2018) dini hari WIB. Sebagai gantinya dia memasukkan Romelu Lukaku.

"Itu tidak adil dan saya sudah minta maaf. Saya juga tidak suka akan taktik tersebut. Dia tidak pantas merasakannya karena bermain bagus," ungkap Mourinho, dilansir situs resmi MU. Selengkapnya di sini.

2 dari 3 halaman

Daftar Lengkap Top 10

4. Real Madrid Dapat Pesaing Berat di Bursa Transfer Januari

5. Soal Lemar, AS Monaco Bikin Kecewa Liverpool dan Arsenal

6. Alasan Utama AC Milan Ingin Coutinho Segera ke Barcelona

7. Singkirkan Derby, MU Bidik Gelar Piala FA

8. Dovizioso Masih Kesal soal MotoGP Valencia

9. Siasat Inter Lindungi Icardi dari Kejaran Real Madrid

10. Legenda Inter Milan: Joao Mario Memalukan

Artikel Selanjutnya
Live Streaming Indosiar Persib Vs Borneo FC di Vidio.com
Artikel Selanjutnya
Live Streaming Indosiar: Persib Vs Borneo FC di Liga 1