Sukses

Tanpa Busana, Model Seksi Brasil Rayu Coutinho ke Barcelona

Liputan6.com, Barcelona - Kabar kepindahan Philippe Coutinho ke Barcelona terus meramaikan media. Rumor transfer itu ternyata juga menjadi perhatian model seksi Brasil, Suzy Cortez.

Model majalah pria dewasa ini berniat ikut membantu Barcelona merayu bintang Liverpool tersebut. Suzy yakin Coutinho akan membuat Blaugrana semakin kuat.

Berbagai cara dilakukan untuk merayu Coutinho agar mau hengkang ke Camp Nou. Suzy, yang pernah menyandang gelar Miss BumBum, karena bokong besarnya itu, bahkan sudah mengucapkan selamat datang kepada Coutinho di media sosial Twitter.

Dalam akun Twitter-nya, Cortez menulis, "Selamat datang @phil_coutinho di @FCBarcelona #ViscaBarca."

Tidak lupa, Suzy juga mengunggah fotonya tanpa busana bersama pesan itu. Tubuh Suzy hanya tertutup papan ucapan selamat datang dan syal Barcelona.

 

 

1 dari 2 halaman

Siapkan Dana Besar

Rayuan tersebut diharapkan bisa membuat gelandang internasional Brasil itu tergoda ke klub asal Katalan tersebut. Para penggemar Barcelona juga turut mendukung langkah Suzy di media sosial.

Barcelona telah menyiapkan dana sebesar 130 juta euro untuk memboyong Coutinho Januari ini. Pada musim panas lalu, tiga tawaran Blaugrana untuk Coutinho ditolak Liverpool.

Sebelumnya, sempat terjadi kebocoran yang dilakukan sponsor apparel Barcelona, Nike, terkait transfer Coutinho. Tapi, belum ada pernyataan resmi dari Liverpool maupun Barcelona tentang transfer Coutinho. (Eka Setiawan)

Artikel Selanjutnya
Philippe Coutinho Kembali ke Anfield Sebelum Piala Dunia 2018
Artikel Selanjutnya
Didik Pemain Muda, MU Pasang Foto Messi