Sukses

Betah di Atletico, Saul Niguez Tutup Peluang Gabung Barcelona

Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez, menutup peluang bergabung dengan Barcelona.

Madrid - Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez, tak memiliki rencana hengkang ke klub lain, termasuk pindah ke Barcelona yang dikabarkan tertarik mendapatkan tanda tangannya. 

Chief Executive Officer (CEO) Atletico, Miguel Angel Gil Marin, sebelumnya mengklaim bahwa Barcelona telah mengajukan tawaran untuk memboyong Saul ke Camp Nou. Namun, Blaugrana akhirnya mundur karena pemain yang terikat kontrak hingga 2026 itu memiliki klausul kontrak 150 juta euro (Rp 2,4 triliun).

"Sebuah hal yang positif bahwa ada tim yang tertarik kepada Anda," ujar Saul saat ditanya soal kabar ketertarikan Barcelona. "Namun, saya ingin mengukir prestasi di Atletico dan itu pula alasan di balik perpanjangan kontrak saya," ia melanjutkan.

Saul mengungkapkan masih memiliki motivasi tinggi untuk memberikan gelar bagi Los Rojiblancos. Sejauh ini, ia telah mempersembahkan tiga gelar yaitu Piala Raja 2012-2013, Piala Super Spanyol 2014, dan Liga Europa 2011-2012.

"Saya ingin terus berkembang bersama Atletico dan target saya adalah terus bersaing hingga akhir untuk merih gelar bersama Atletico Madrid," ucapnya.

Saul mulai menjadi bagian penting Atletico pada musim 2014-2015 dengan tampil dalam 35 pertandingan di semua kompetisi. Pada musim ini, Saul sudah bermain dalam 25 pertandingan dan mengantarkan Atletico Madrid berada satu tingkat di bawah Barcelona dalam klasemen sementara La Liga.

Sumber: AS

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini