Sukses

Saksikan Live Streaming Laga NBA Raptors Vs Thunder

Laga Toronto Raptors kontra Oklahoma City Thunder dapat disaksikan di O Channel, Kamis (28/12/2017), pada pukul 08.00 WIB.

Jakarta - Toronto Raptors akan meladeni Oklahoma City Thunder pada lanjutan NBA musim reguler 2017-2018 di Air Canada Centre, Kamis (28/12/2017) pagi WIB. Raptors harus mencari cara menghentikan Russell Westbrook yang berambisi membawa Thunder meraih delapan kemenangan beruntun.

Masalah terbesar Raptor sebetulnya tidak hanya ada pada Westbrook. Thunder masih memiliki beberapa pemain yang tak bisa diremehkan seperti Carmelo Anthony, Paul George, dan Andre Roberson.

Di kubu Thunder, pelatih Billy Donovan, tentunya bakal memanfaatkan peran baru Carmelo Anthony yang lebih tajam saat ditempatkan di posisi forward. Selain itu, Paul George yang bermain di posisi small forward juga bakal membantu Westbrook dengan tembakan perimeter.

Pertandingan Toronto Raptors melawan Oklahoma City Thunder dapat disaksikan di O Channel pada pukul 08.00 WIB atau melalui player berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.