Sukses

Raptors Vs Thunder: Ancaman Russell Westbrook

Toronto Raptors bakal menjamu Oklahoma City Thunder pada laga lanjutan NBA musim 2017-2018.

Toronto - Toronto Raptors akan menjamu Oklahoma City Thunder pada lanjutan NBA musim reguler 2017-2018 di Air Canada Centre, Kamis (28/12/2017) WIB.

Raptors dituntut menjadi taktik menghentikan Russell Westbrook yang berambisi membawa Thunder meraih delapan kemenangan beruntun.

Pelatih Raptors, Dwane Casey, kemungkinan mengandalkan Kyle Lowry untuk menghentikan Westbrook. Lowry memiliki catatan lebih dari 20 poin per gim musim ini dan menjadi tumpuan Raptors di lini serang selain DeMar DeRozan.

Masalah terbesar Raptor sebetulnya tidak hanya ada pada Westbrook. Thunder masih memiliki beberapa pemain yang tak bisa diremehkan seperti Carmelo Anthony, Paul George, dan Andre Roberson.

Nama terakhir bahkan telah membuktikan diri mampu menandingi penampilan James Harden saat Thunder menang atas Rockets pada pertandingan sebelumnya. Roberson dipastikan bakal kembali unjuk gigi saat berhadapan dengan Raptors dan DeMar DeRozan yang sama-sama berposisi sebagai guard.

Raptors memiliki keunggulan karena bakal bermain di hadapan para pendukungnya. Klub yang berdiri sejak 1995 itu selalu meraih hasil positif saat bermain di kandang dan sebaliknya, menelan sembilan kekalahan saat tandang ke markas lawan.

Di kubu Thunder, pelatih Billy Donovan, tentunya bakal memanfaatkan peran baru Carmelo Anthony yang lebih tajam saat ditempatkan di posisi forward. Selain itu, Paul George yang bermain di posisi small forward juga bakal membantu Westbrook dengan tembakan perimeter.

Perkiraan line-up:

Toronto Raptors: Kyle Lowry, DeMar DeRozan, OG Anunoby, Serge Ibaka, Jonas Valanciunas

Oklahoma City Thunder:

Russell Westbrook, Andre Roberson, Paul George, Carmelo Anthony, Steven Adams

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini