Sukses

Sambut Natal, Pelatih Valencia Malah Tertimpa Musibah

Barcelona sebelumnya memperpanjang keunggulan atas Valencia

Liputan6.com, Valencia - Musibah menimpa pelatih Valencia, Marcelino Garcia Toral, jelang perayaan Natal. Marcelino terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit setelah mobilnya mengalami kecelakaan.

Peristiwa ini terjadi saat Marcelino akan menuju kampung halamannnya di daerah Asturias, Spanyol. Namun nahas, mobil yang dikendarainya menabrak seekor babi hutan yang melintas di jalan raya, Minggu 24 Desember 2017 lalu.

Akibat kejadian itu, pelatih Valencia ini harus dibawa ke rumah sakit untuk menjalani perawatan.

"Pagi ini Marcelino Garcia Toral mengalami kecelakaan lalu lintas saat bepergian kembali ke Asturias, untuk menghabiskan liburan bersama keluarganya," demikian pernyataan Valencia.

"Kecelakaan itu terjadi di jalan dari Logrono ke Bilbao, ketika seekor babi hutan menyeberang jalan dan bertabrakan dengan kendaraannya, dia dirawat di rumah sakit dan telah menerima pemeriksaan medis."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pekan Buruk

Ini adalah akhir pekan yang buruk bagi pelatih berusia 52 tahun, yang menyaksikan timnya kalah 0-1 di kandang sendiri melawan Villarreal, Sabtu.

Setelah anak asuhnya gagal mendekati jarak dengan Barcelona, dalam perjalanan pulang, Marcelino kemudian mengalami kecelakaan.

Barcelona sebelumnya memperpanjang keunggulan mereka di puncak klasemen usai menang telak 3-0 atas Real Madrid di Santiago Bernabeu.

3 dari 3 halaman

Selamatkan Karier

Beberapa waktu lalu, Valencia menyatakan berencana merekrut eks penyerang Barcelona Sandro Ramirez. El Che berniat menyelamatkan karier Sandro yang meredup di Everton.

Sandro bergabung dengan Everton musim panas lalu dari Malaga. Sayangnya, Sandro gagal beradaptasi dengan kerasnya Liga Inggris. Dia jarang dimainkan di Everton.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.