Sukses

Valencia Ingin Rekrut Eks Pemain Barcelona

Valencia berencana membeli mantan pemain depan Barcelona.

Liputan6.com, Valencia- Valencia berencana merekrut eks penyerang Barcelona Sandro Ramirez. El Che berniat menyelamatkan karier Sandro yang meredup di Everton. 

Sandro bergabung dengan Everton musim panas lalu dari Malaga. Sayangnya Sandro gagal beradaptasi dengan kerasnya Liga Inggris. Dia jarang dimainkan di Everton.

Pemuda Spanyol itu diperkirakan hanya akan berada di Everton setengah musim lagi. Sandro bakal pergi Januari nanti. Dia tak mau lama-lama membusuk di bangku cadangan.

Sandro sangat membutuhkan kesempatan bermain. Jika lebih sering dicadangkan, Sandro semakin sulit mendapat panggilan dari timnas Spanyol untuk berlaga ke Piala Dunia 2018.

Kabar ketertarikan Valencia terhadap Sandro tak dibantah pelatih Marcelino. Dia mengakui sangat menyukai Sandro.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Marcelino

"Sandro pesepakbola yang bagus dan tahu La Liga. Tapi saya tidak dapat berbicara mengenai pemain yang tidak berada disini," jar Marcelino seperti diberitakan Tribal Football.

"Pintu tertutup saat ini, ketika itu dibuka, kami akan melihat apa yang paling positif untuk tim," tegas Marcelino.

3 dari 3 halaman

Pelapis Zaza

Simone Zaza melakukan selebrasi (AP)Valencia butuh tenaga Sandro untuk melapis Simone Zaza. Di musim 2017-2018, El Che sangat bergantung pada Zaza dalam urusan mencetak gol.

Selain sebagai striker murni, Sandro juga punya kelebihan bisa bermain melebar di sayap.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.