Sukses

Klasemen Liga Inggris: MU Belum Menyerah Kejar Manchester City

MU masih terpaut 11 poin dari Manchester City di klasemen Liga Inggris.

Liputan6.com, West Bromwich - Akan sulit bagi tim mana pun untuk mengejar Manchester City di puncak klasemen Liga Inggris 2017/2018, termasuk Manchester United (MU). Namun, mereka tetap pantang menyerah usai menaklukkan West Bromwich Albion 2-1.

MU meraup tiga poin saat mengunjungi markas West Bromwich pada pekan ke-18 Liga Inggris di The Hawthorns, Minggu (17/12/2017). Kemenangan tim besutan Jose Mourinho itu diawali dengan gol Romelu Lukaku di menit ke-27 usai memaksimalkan umpan Marcus Rashford.

Selanjutnya, gol kedua MU didapat lewat aksi Jesse Lingard di menit ke-35 usai meneruskan umpan Juan Mata. Tuan rumah hanya bisa membalas satu gol lewat Gareth Barry di menit ke-77.

Tak hanya MU, Liverpool juga meraup poin penuh pada pekan ke-18. Mereka menghajar Bournemouth empat gol tanpa balas di Vitality Stadium. Empat gol mereka dicetak Philippe Coutinho di menit ke-20, Dejan Lovren ke-26, Mohamed Salah ke-44, dan Roberto Firmino ke-66.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen Liga Inggris

Klasemen Liga Inggris usai Manchester United (MU) menang 2-1 atas West Bromwich Albion. (Soccerway)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Klasemen Liga Inggris