Sukses

NBA: George Mudik, Thunder Bungkam Pacers

Liputan6.com, Indiana- Paul George untuk pertama kalinya ke markas Indiana Pacers, Bankers Life Fieldhouse sejak pindah ke Oklahoma City Thunder. George tampil buruk, namun Thunder tetap berhasil mengalahkan Indiana Pacers 100-95 pada lanjutan NBA, Rabu (13/12/2017) atau Kamis (14/12/2017) pagi WIB. 

George dicemooh fans yang memadati Bankers Life Fieldhouse saat diperkenalkan sebelum pertandingan dimulai. Teror fans Pacers terbukti mampu membuat George gagal mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

Pemain nasional Amerika Serikat itu cuma membuat 12 poin saja. Hanya tiga tembakan George yang masuk dari 14 percobaan. Dia juga membuat empat turnover.

Meski George tampil buruk, Thunder berhasil meraih kemenangan tipis dengan margin lima angka.

George tetap memegang peran penting dalam kemenangan Thunder walau cuma membuat 12 poin. Dia dengan tenang mengeksekusi hadiah dua lemparan bebas di detik akhir laga. Dua poin dari George tersebut membuat Thunder unggul lima poin dengan laga tersisa 10,7 detik.

 

 

1 dari 3 halaman

Adams Gemilang

Pada laga ini point guard Thunder Russell Westbrook kembali membuat triple double. Tapi secara keseluruhan, penampilan Westbrook kali ini sangat buruk. MVP musim lalu itu mencetak 10 poin, 17 rebound dan 12 assists. Cuma tiga tembakan Westbrook yang masuk dari 17 usaha.

Center Steven Adams menjadi pemain Thunder yang tampil paling gemilang di laga ini. Dia membuat 23 poin ditambah 13 rebound.

2 dari 3 halaman

Oladipo Dimatikan

Ketatnya defense Thunder membuat bintang Pacers, Victor Oladipo cuma membuat 19 poin saja di laga ini. Padahal dalam dua laga terakhir Oladipo membuat 33 dan 47 angka.