Sukses

Mourinho Kritik Wasit Setelah MU Takluk dari Man City

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menyoroti kinerja wasit Michael Oliver yang tidak memberikan penalti kepada timnya.

Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menyoroti kinerja wasit Michael Oliver yang dianggap merugikan sepanjang pertandingan kontra Manchester City di Old Trafford, Minggu (10/12/2017). The Special One menyebut Manchester United seharusnya mendapat hadiah penalti.

Manchester United takluk 1-2 dari City pada pertandingan pekan ke-16 Premier League 2017-2018. Namun, Mourinho enggan mengakui keunggulan The Citizens.

"Kekalahan ini disebabkan penalti yang tidak diberikan kepada Ander Herrera. Kami seharusnya bisa mengakhiri pertandingan ini dengan skor 2-2," ujar Mourinho dikutip dari BBC, Minggu (10/12/2017).

"City memiliki kualitas yang lebih baik dan menguasai pengasaan bola. Namun, kreasi mereka semuanya bisa kami patahkan," sambung mantan pelatih Real Madrid tersebut.

Dua gol Manchester City diciptakan David Silva dan Nicolas Otamendi, sedangkan gol Manchester United disumbangkan Marcus Rashford.

Hasil ini membuat Manchester City kian kukuh di puncak klasemen dengan raihan 46 poin. The Citizens unggul 11 angka dari Manchester United yang berada di posisi kedua.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.