Sukses

Bali United Hadapi Tampines Rovers pada Play-off LCA 2018

Bali United akan menghadapi wakil Singapura, Tampines Rovers, pada play-off pertama zona Timur Liga Champions Asia 2018.

Jakarta - Bali United FC akan meladeni wakil Singapura, Tampines Rovers, pada babak play-off pertama zona Timur Liga Champions Asia 2018. Duel kedua tim yang berlangsung dalam format single match akan berlangsung pada 16 Januari 2018.

Bali United memang sudah lama dikabarkan akan mengisi satu slot wakil Indonesia di Liga Champions Asia 2018. Jatah itu merujuk keberhasilan tim asuhan Widodo Cahyono Putro finis sebagai runner-up Liga 1 2017 dan ketidakmampuan Bhayangkara FC memenuhi syarat lisensi AFC.

Menariknya, kabar mengenai kepastian Bali United FC tampil pada play-off Liga Champions Asia 2018, masih belum dikonfirmasi oleh PSSI. Sebelumnya, induk organisasi sepak bola tertinggi di Indonesia itu mendaftarkan lima klub, yakni Bhayangkara FC, Bali United, PSM Makassar, Persija Jakarta, dan Madura United, untuk mengisi slot di Liga Champions Asia dan Piala AFC tahun depan.

Di sisi lain, Bali United bakal bersua wakil Thailand, Chiangrai United jika mampu menyingkirkan Tampines Rovers pada play-off kedua zona Timur Liga Champions 2018. Bentrok kedua tim akan digelar pada 23 Januari 2018.

Jika mampu lolos dari adangan Chiangrai, Bali United sudah ditunggu klub raksasa China, Shanghai SIPG pada  play-off terakhir Liga Champions Asia, 30 Januari 2018. Shanghai diarsiteki Andre Villas-Boas dan diperkuat pemain beken seperti Hulk dan mantan pemain Chelsea, Oscar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.