Sukses

Simeone: Semua Striker Atletico Berbahaya

Atletico menang 5-0 di kandang Levante tadi malam

Liputan6.com, Madrid - Diego Simeone mengaku puas dengan performa seluruh striker Atletico Madrid musim ini. Apalagi musim dingin nanti, Los Rojiblancos juga akan kembali diperkuat Diego Costa.

Dalam laga terakhir melawan Levante, Sabtu (25/11/2017), Simeone mencoba menurunkan formasi baru. Antoine Griezmann dipasang sebagai playmaker di belakang Kevin Gameiro dan Angel Correa.

Hasilnya pun sangat efektif karena Atletico Madrid menang lima gol tanpa balas. Gameiro dan Griezmann masing-masing mencetak dua gol, satu gol lainnya disumbangkan bunuh diri Rober.

"Striker saya saat ini sedang dalam performa terbaiknya, terutama Griezmann dan Gameiro. Namun jangan lupakan Correa dan Fernando Torres yang juga sama hebatnya," kata Simeone seperti dilansir Marca.

"Yang jelas kami semakin berkembang. Dalam tiga dari empat laga terakhir, intensitas, peluang, dan tekanan pada lawan semakin banyak," ujarnya menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Posisi Atletico

Atletico saat ini berada di posisi ketiga klasemen La Liga. Mereka mengoleksi 27 poin dari 13 laga.

Sementara pemuncak klasemen masih dipegang oleh Barcelona. Klub asal Katalunya itu berselisih empat poin dan baru berlaga hari ini melawan Valencia.

"Jika Barcelona menang atas Valencia, kami mendekat pada Valencia, demikian juga sebaliknya. Musim ini masih panjang," ujar Simeone.

"Sekarang saya hanya ingin fokus pada kemenangan lawan Levante. Sudah lama kami tidak mencapainya di kandang mereka, jadi tiga angka ini sangat penting," ujarnya menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.