Sukses

WAGs Ini Pamer Foto Hot dengan Eks Bintang Real Madrid

"On fire" begitulah judul foto yang ditulis Aurah bersama mantan pemain Real Madrid tersebut..

Liputan6.com, Madrid - Model seksi Aurah Ruiz menggemparkan dunia maya. Ia memamerkan foto hotnya dengan eks bintang Real Madrid, Jese Rodriguez.

Aurah merupakan wanita kelahiran 21 November 1989. Bintang televisi Spanyol ini kerap tampil cantik dan superseksi saat mendampingi suaminya, Jese Rodriguez.

Melalui akun instagramnya, Aurah mengunggah foto intim dengan Jese di tempat tidur. Keduanya sedang berpelukan di tempat tidur dan fokus foto ke arah bokong Aurah.

"On fire" begitulah judul foto yang ditulis Aurah bersama mantan pemain Real Madrid tersebut.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bukan Pertama Kalinya

Aurah Ruiz (kiri) dan eks bintang Real Madrid Jese Rodriguez (elbalonrosa)

Ini bukan pertama kalinya Aurah dan Jese berbagi keintiman dengan pengikut mereka. Sebelumnya, keduanya juga kerap berbagi foto mesra.

Aurah dan Jese sendiri saat ini sedang menjalani hubungan jarak jauh. Jese sekarang membela Stoke City di Inggris, sementara Aurah tinggal Kepulauan Canaria, Spanyol, bersama anaknya Nyan.

3 dari 3 halaman

Anak Pertama

Aurah baru melahirkan anak pertamanya pada Juni 2017. Namun, sang bayi, Nyan, harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

Nyan disebutkan mengalami komplikasi kesehatan. Hal itu membuat Auriah fokus mengurus buah hatinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.