Sukses

Juventus Harus Berani Menderita Lawan Barcelona

Juventus akan menjamu Barcelona pada lanjutan pertaandingan Grup D Liga Champions di Allianz Stadium.

Liputan6.com, Turin - Bek Juventus, Andrea Barzagli, menegaskan timnya bakal habis-habisan melawan Barcelona. Kemenangan, kata Barzagli, jadi harga mati bagi Bianconeri di laga ini.

Juventus akan menjamu Barcelona pada lanjutan pertandingan Grup D Liga Champions di Allianz Stadium, Kamis (23/11/2017) dini hari WIB. Bianconeri butuh kemenangan guna memperbesar peluang lolos ke babak 16 besar.

Paulo Dybala dan kawan-kawan saat ini berada di peringkat dua klasemen dan hanya unggul tiga angka atas Sporting CP di posisi ketiga. Jika tidak hati-hati, Juventus bisa terpeleset dan gagal melangkah ke babak 16 besar.

"Pertandingan Juve melawan Barcelona? Ini akan sangat penting dan kami harus mendapatkan semangat pengorbanan kembali. Juventus harus sadar bahwa mereka masih harus menderita," kata Barzagli kepada Sky Sport Italia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kalah dari Sampdoria

Andrea Barzagli  (EPA/Andrea Di Marco)

Jelang laga ini, Juventus baru saja menelan kekalahan dari Sampdoria di Serie A. Barzagli pun menuntut Bianconeri untuk memperbaiki penampilan mereka di lapangan

"Memenangkan enam Scudetto tidak berarti semuanya sudah pasti. Memenangkan laga melawan Barcelona penting untuk ketenangan pikiran. Aku setuju dengan Giorgio Chiellini. Kami kurang memiliki keinginan untuk menderita. Kami semua harus memberi lebih," Barzagli menambahkan.

3 dari 3 halaman

Tertinggal 4 Poin

Juventus sendiri kini berada di peringkat tiga klasemen Serie A. Bianconeri tertinggal empat poin dari Napoli di singgasana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Andrea Barzagli