Sukses

NBA: Thunder Derita Empat Kekalahan Beruntun

Thunder sudah tujuh kali kalah pada NBA musim ini.

Liputan6.com, Denver - Oklahoma City Thunder terus terpuruk pada persaingan NBA 2017-2018. Sempat memimpin 28-22 pada kuarter pertama, perolehan poin Thunder melemah di tiga kuarter berikutnya sehingga tumbang 94-102 dari Denver Nuggets di Pepsi Center, Kamis (9/11/2017) atau Jumat (10/11/2017) WIB.

Ini adalah kekalahan keempat secara beruntun Russell Westbrook dan kawan-kawan, atau ketujuh dari 11 pertandingan NBA musim ini.

Carmelo Anthony menghasilkan 28 angka, tertinggi bagi Thunder. Paul George dan Russell Westbrook masing-masing menciptakan 13 poin.

Emmanuel Mudiay bersinar dari bangku cadangan bagi Nuggets. Dia mencetak 21 poin dan tujuh rebound bagi tim. Paul Millsap menghasilkan 17 angka, disusul Nikola Jokic dengan 15 nilai dan 11 rebound.

Sumbangsih mereka membantu Nuggets melanjutkan tren positif pada NBA awal musim ini. Mereka memiliki rekor 7-5 dan menempati peringkat enam klasemen sementara Wilayah Barat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kesempatan Perbaiki Rapor

Thunder sebelumnya dibungkam Boston Celtics, Portland Trail Blazers, dan Sacramento Kings. Mereka berharap dapat memperbaiki rekor karena tampil di kandang sendiri pada tiga pertandingan berikut.

Anak asuh Billy Donovan dijadwalkan menjamu LA Clippers, Dallas Mavericks, dan Chicago Bulls.

3 dari 3 halaman

Kejutan Nuggets

Meraih dua kemenangan beruntun, Nuggets kini mencoba menjaga momentum. Mereka memburu kemenangan atas Orlando Magic, Portland Trail Blazers, dan New Orleans Pelicans.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.