Sukses

Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-19 Vs Timor Leste

Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi Timor Leste.

Liputan6.com, Paju - Hari ini, Kamis, 2 November 2017, Timnas Indonesia U-19 kembali menjalani petualangannya di Pra Piala Asia U-19. Garuda Nusantara, julukan Timnas Indonesia U-19, akan menghadapi Timor Leste.

Pertandingan ini bakal berlangsung di Paju Publik Stadium. Bila tim besutan Indra Sjafri itu meraih kemenangan atas Timor Leste, mereka bakal mengokohkan posisi klasemen Grup F.

Hanya saja, Timor Leste tak bisa dipandang sebelah mata oleh Egy Melgiansyah dan kawan-kawan. Pasalnya, Timor Leste bermain agresif saat melawan Malaysia, Selasa (31/10/2017), meski kalah 1-3.

Pelatih Malaysia, Bojan Hodak sudah memperingatkan Timnas Indonesia U-19 mengenai permainan Timor Leste yang sudah jauh berkembang dari sebelumnya.

"Timor Leste bermain sangat agresif di babak pertama sehingga menyulitkan kami. Namun, pada babak kedua, pemain saya mulai menyesuaikan diri dan kami beruntung bisa meraih tiga poin pada pertandingan ini," kata Hodak.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Lengkap

Kamis, 2 November 2017

10.00 WIB Timnas Indonesia U-19 Vs Timor Leste (Live SCTV)

13.00 WIB Brunei Vs Korea Selatan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini