Sukses

NBA: Redam Giannis, Thunder Hajar Bucks

Thunder berhasil menang telak atas Bucks pada lanjutan NBA setelah meredam Giannis.

Liputan6.com, Milwaukee- Oklahoma City Thunder berhasil memetik kemenangan penting saat dijamu Milwaukee Bucks. Mampu meredam Giannis Antetokounmpo, Thunder menang 110-91 di BMO Harris Bradley Center pada lanjutan NBA Rabu (1/11/2017) pagi WIB.

Kemenangan Thunder tak lepas dari start bagus mereka di awal laga. Thunder unggul 31-23 di kuarter pertama dimana Giannis lebih banyak berada di bangku cadangan akibat foul trouble. 

Thunder makin menggila di kuarter dua. Mereka melesakkan 29 poin dan hanya mampu dibalas 19 angka oleh Bucks. Kuartet Carmelo Anthony, Paul George, Russell Westbrook dan Steven Adam begitu dominan di babak pertama. Mereka total menghasilkan 48 angka untuk Thunder.

Bucks tak mampu bangkit di babak kedua. Minimnya kontribusi pemain lain membuat Giannis kesulitan mengimbangi para pemain bintang Thunder. Bucks akhirnya harus mengakui keunggulan Thunder dengan margin 19 angka.

George menjadi penyumbang angka terbanyak untuk Thunder dengan 20 poin, disusul Anthony dengan 17 angka. Westbrook hampir membuat triple double dengan raihan 12 poin, 10 rebound dan sembilan assists.

Di kubu Bucks hanya Giannis yang mampu membuat poin double digit, 28 angka ditambah delapan rebound. Malcolm Brogdon yang biasanya jadi motor serangan selain Giannis hanya bisa membuat empat poin.

Pada laga NBA selanjutnya Thunder akan menjamu Boston Celtics, Sabtu (4/12/2017) pagi WIB. Sedangkan Bucks akan bertandang ke Charlotte Hornets, Kamis (2/11/2017) besok.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.